Striker Asal Chad Resmi Di Kontrak Semen Padang
Oleh: SPFC Media, Jumat, 29-03-2019
Padang – Tim Semen Padang FC akhirnya merampungkan proses kontrak dengan striker asal Chad, Karl Max Bathelemy. Pemain yang akrab disapa Dhany ini dan sudah menjalani trial sejak dua minggu lalu tersebut, secara resmi menandatangani kontraknya bersama tim Kabau Sirah, pada Jum’at (29/3) sore, di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang. Di tim Kebanggaan Ranah Minang ini, Dhanny akan menggunakan jersey bernomor punggung 9.
CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin mengatakan, salah alasan tim pelatih dan manajemen memutuskan untuk mengontrak Dhanny adalah jiwa “predatornya”. Ia berharap, Dhanny dapat menjawab kebutuhan tim akan sosok striker yang mampu menciptkan banyak gol.
“Setelah beberapa minggu trial yang kita lihat, alasan kita memutuskan mengontraknya adalah jiwa “predator” sebagai seorang striker dan ujung tombak tim dari dirinya. Kita berharap Dany mampu menjawab kebutuhan tim untuk mendulang gol,” ungkapnya.
Dengan dikontraknya Dhanny, maka lengkap sudah slot pemain asing yang dimiliki oleh tim Kabau Sirah. “Ya, hari ini kita lakukan penandatanganan kontrak secara resmi dengan Dany. Dengan dikontraknya Dany berarti seluruh slot untuk pemain asing kita sudah terisi,” sebut Rinold.
Sementara itu, Karl Max Bathelemy merasa senang dengan terjadinya penandatanganan kontrak tersebut. Baginya, Semen Padang FC adalah tim pertama yang menggunakan jasanya di Indonesia.
“Ini adalah kali pertama saya bermain untuk liga Indonesia, tentunya saya sangat antusias sekali dengan petualangan ini bersama tim Semen Padang FC,” ujarnya.
Menurut Dhanny, Semen Padang adalah tim yang sangat baik dan memiliki banyak pemain muda. Ia berharap, dapat memberikan semua kemampuannya dan dapat membawa tim ini berprestasi.
“Semen Padang FC adalah tim yang sangat baik dengan komposisi pemain banyak pemain muda. Tentunya saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan berharap saya bisa membantu tim ini dengan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk dapat berprestasi. Saya tidak terlalu memikirkan untuk menjadi top skorer, namun sebagai striker tugas saya adalah mencetak gol. Utamanya saya lebih mementingkan kemenangan tim dahulunya nanti di liga, jika ada kesempatan untuk jadi top skor, kenapa tidak,” tutupnya.
Sponsor Ads