Semen Padang FC Resmi Rilis Jersey Musim 2022
Oleh: SPFC Media, Minggu, 14-08-2022

Padang – Semen Padang FC resmi melaunching jersey yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2022, Minggu (14/8/2022) dengan tetap menggandeng Apparel asal Bogor yaitu, Xten Indonesia.

Semen Padang FC kembali mempertahankan warna kebesaran Ranah Minang yaitu “Marawa” untuk tiga jersey pemain. Tiga jersey yang dirilis, masing-masing masih menggunakan warna kebesaran yakni warna merah (jersey kandang), warna kuning (jersey tandang dan warna hitam (jersey ketiga) yang semakin elegan dengan sentuhan desain dan motif kearifan lokal Sumatera Barat.

Jersey home (kandang) dengan warna kebesaran merah ditambah dengan motif ukiran Itiak Pulang Patang yang melambangkan kesepakatan, keteraturan, seiya sekata dan persatuan yang kokoh dalam masyarakat Minangkabau. Persatuan kokoh ini yang diharapkan menjadi poin penting seluruh elemen tim yang ada, baik manajemen, tokoh-tokoh masyarakat, tim pelatih, pemain, official, suporter dan seluruh pecinta tim Semen Padang FC saling bahu-membahu bersama untuk memajukan tim.

Jersey Away (Tandang) masih dengan warna dominan kuning yang dipadukan dengan peta Tambo Ranah Minang melambangkan kekuasaan dan kejayaan Minangkabau yang diharapkan juga membawa kejayaan untuk tim Semen Padang FC.

Sedangkan untuk jersey ketiga (Third), warna hitam dipadukan dengan ukiran Pucuak Rabuang memiliki arti kekuatan, disegani, ditakuti tim-tim lain. Hitam juga melambangkan kewibawaan yang dimana diharapkan tim ini menjadi tim yang diperhitungkan lawan. Pucuak Rabuang sendiri memiliki makna dalam keadaan besar-kecil semuanya memiliki kontribusi.

CEO tim Semen Padang FC, Win Bernadino menyebutkan dengan dirilisnya jersey baru untuk musim 2022 ini diharapkan seluruh elemen tim memiliki semangat dan tekad yang sama untuk mencapai tujuan menuju promosi ke Liga 1 musim depan.

“Dengan desain baru yang memiliki makna yang dalam untik di implementasikan, juga semangat baru mari kita bersama untuk menuju Liga 1,” ujarnya.

Win Bernadino juga berharap desain jersey baru ini melekat di hati pecinta Semen Padang FC dan disukai yang pada akhirnya seluruh fans berlomba untuk memilikinya.

“Kita harapkan seluruh pecinta Semen Padang FC membeli jersey ori dan produk-produk merchandise ori tim untuk memerahkan GHAS dan setiap laga tim,” tukasnya.

Untuk penjualan Jersey Tim Kabau Sirah ini sendiri, sudah dilakukan sebelumnya melalui sistem Pre Order (PO) di marketplace Semen Padang FC, dengan harga promo Rp300.000,- dengan free ongkir keseluruh pelosok Indonesia. Sedangkan pasca launching, para penggemar Tim dan Kolektor Jersey juga bisa memesannya melalui Aplikasi Semen Padang FC dan Platform marketplace penjualan Semen Padang FC di Shopee dan Tokopedia serta Reseller tim Semen Padang FC, dengan harga Rp325.000,- ditambah ongkos kirim.

Sponsor Ads