Semen Padang FC Liburkan Pemain Antisipasi Virus Covid – 19
Oleh: SPFC Media, Selasa, 17-03-2020

Padang – Managemen Semen Padang FC memutuskan meliburkan latihan tim Semen Padang FC selama seminggu kedepan. Keputusan ini diambil, setelah dilakukan rapat antara managemen dengan tim pelatih.

Tim Semen Padang FC saat ini sudah berada di Mess pemain, setelah melakoni laga perdana melawan PSPS Riau, Minggu (15/3) lalu. Keputusan meliburkan pemain terkait dengan antisipasi penyebaran virus corona atau Covid – 19. Apalagi Liga 2 juga sudah dihentikan oleh PT. LIB sampai dua minggu kedepan.

Manager tim Semen Padang FC, Effendy Syahputra menyebutkan, libur latihan pemain dimulai per hari ini, Selasa (17/3).

“Kemarin (Senin, 16/3) kita mengikuti rapat dengan PSSI dan PT.LIB, yang memutuskan liga diundur dari tanggal 16 Maret sampai tanggal 29 Maret. Kita managemen juga melakukan rapat hari ini dengan pelatih dan memutuskan meliburkan pemain sampai seminggu kedepan. Nanti hari Senin (23/3) tim akan kembali mulai berlatih,” ujarnya.

Effendy juga menambahkan, pemain diberi kebebasan untuk bertahan di mess atau pulang berkumpul bersama keluarga sampai seminggu kedepan tersebut.

“Pemain diizinkan kembali kerumah ataupun tetap dimess. Tapi pemain punya catatan untuk tetap latihan sendiri dengan program yang diberikan oleh pelatih fisik,” tandasnya.

Sponsor Ads