Jelang Bergulir Liga 2 2020, Semen Padang FC Resmi Lepas 2 Pemain Ini
Oleh: SPFC Media, Selasa, 22-09-2020

Padang – Manejemen tim Semen Padang FC (SPFC) secara resmi telah menerima pengunduran diri dua pemain andalan mereka di karenakan sedang dalam proses penyembuhan cedera menjelang bergulirnya Liga 2 2020. Kedua pemain yang dilepas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut adalah Firdaus Ramadhan (Bek) dan Arianto (Striker).

Manejer tim SPFC, Effendi Syahputra menyebutkan meski keputusan itu berat namun harus diambil kedua belah pihak dan untuk saat ini kedua pemain tersebut tidak lagi berada di mess bukit indarung.

“Ya, mereka berdua secara gentlemen mundur dari tim, untuk menyembuhkan cedera yang sedang di alami. Saya sangat mengapresiasi sikap jantan ini yang patut di contoh pemain lain dalam membela klub yang dicintainya meskipun itu keputusan berat,” papar Effendi, Senin (21/9).

“Firdaus dan juga Arianto sudah pamit dengan tim untuk balik kekota masing-masing demi proses penyembuhan cidera yang mereka alami,” tambahnya.

Managemen tim sendiri juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi kedua pemain tersebut dalam membela SPFC dan berharap keduanya dapat segera sembuh dan bermain normal kembali.

“Kami berharap mereka segera pulih dan kembali ke lapangan hijau. Mereka pemain yang sangat bagus dan masih sangat berpotensi menjadi pemain hebat di negeri ini.” tutup Manager yang juga merupakan Direktur Operasional tim SPFC tersebut.

Sponsor Ads