Hadapi PSMS Medan, Semen Padang FC Bertekad Curi Poin Di Stadion Teladan
Oleh: SPFC Media, Minggu, 25-09-2022

Medan – Laga Bigmatch “Derby Sumatera” akan tersaji antara tuan rumah PSMS Medan menghadapi Semen Padang FC, Senin (26/9/2022) di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 2 2022.

Saat ini Semen Padang FC berada diposisi ke-3 klasemen dengan 8 poin, sedangkan tuan rumah, PSMS Medan memuncaki klasemen dengan poin 13. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan sampai pekan ke-5 ini.

Menghadapi PSMS Medan yang bermain dikandangnya sendiri, tim Semen Padang FC mengaku tidak gentar. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri, Minggu (25/9/2022) dalam sesi konferensi pers sebelum laga di Sekretariat PSMS Medan, Kebun Bunga, Medan.

“Untuk pertandingan besok sore melawan PSMS Medan mudah-mudahan kita dapat mencuri poin disini, syukur-syukur kita bisa meraih kemenangan,” ujar Delfiadri.

“Kita juga berharap pertandingan berjalan aman, lancar tanpa ada keributan dan jadi pertandingan yang enak ditonton,” tambahnya.

Delfiadri juga menambahkan bahwa tim pelatih tentunya sudah menyiapkan strategi sendiri untuk menghadapi PSMS Medan dikandangnya.

“Kita tahu PSMS Medan adalah tim yang bagus dan kita tentunya memiliki taktik yang tidak mungkin kita buka disini. Dilaga nanti akan kita jalankan. Mudah-mudahan taktik kita tersebut membawa hasil yang baik untuk kita besok,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain belakang Semen Padang FC, Andika Kurniawan. Pemain asal Jambi ini memiliki tekad untuk membawa poin ke kota Padang.

“Saya mewakili semua pemain, kami datang kesini memiliki tekad untuk bisa mencuri poin disini untuk pertandingan besok,” sebutnya.

Sponsor Ads