Gol Karl Max Bathelemy Bawa Semen Padang FC Curi Satu Poin Di Bandung
Oleh: SPFC Media, Rabu, 18-09-2019

Bandung – Semen Padang FC berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah, Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, malam ini, Rabu (18/9). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sijalak Harupat, Bandung, Semen Padang FC berhasil memaksakan hasil imbang 1-1.

Tim “Kabau Sirah ” sendiri tertinggal lebih dahulu, setelah tuan rumah mencetak gol lewat Gozali Siregar menit ke-20. Tendangan keras kaki kirinya meluncur deras ke gawang Teja Paku Alam. Gol balasan Semen Padang FC sendiri tercipta pada menit ke-49 melalui Karl Max Bathelemy. Striker asal Chad tersebut mencetak gol setelah menerima assist dari Vanderlei Fransisco.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, pelatih Semen Padang FC, Weliansyah mengaku bahagia dengan raihan satu poin anak asuhnya. Pelatih yang akrab disapa Weli tersebut mengapresiasi kinerja anak asuhnya didalam lapangan.

“Alhamdulillah, sesuai target kita, malam ini kita mampu mencuri poin dikandang Persib. Hasil ini sangat kita syukuri, apalagi laga ini laga berat, tapi anak-anak tampil luar biasa,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi permainan tim. Mereka berjuang keras sesuai intruksi yang kita berikan. Pemain-pemain baru juga cepat beradaptasi. Yang jelas kita sangat senang, hasil ini tentunya menjadi motivasi kita untuk terus meraih hasil positif,” imbuhnya.

Weliansyah tidak memungkiri, masuknya beberapa pemain baru dan kembalinya Karl Max membuat timnya tampil lebih solid dalam laga ini.

“Kedatangan pemain baru dan kembalinya Dany membuat tim kita semakin bagus. Selain itu kita juga masih ada beberapa pemain baru lainnya yang sudah bergabung tim seperti Mofu. Kita harapkan mereka semakin padu dan kita bisa segera lepas dari zona degradasi,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan pemain Semen Padang FC, Yuu Hyun Koo. Gelandang bertahan berpengalaman ini sangat bahagia dengan raihan satu poin yang didapat oleh tim Semen Padang FC.

“Kita semua pemain sangat senang dan bahagia dengan hasil ini. Kita harapkan kita bisa menjaga semangat untuk terus mendapatkan tren positif. Kita tahu banyak pemain baru masuk tapi semuanya cepat padu dengan tim, semoga kita semakin solid kedepannya untuk keluar dari zona merah ini,” sebutnya.

Hasil imbang melawan Persib Bandung ini memang tidak membuat posisi Semen Padang FC keluar dari dasar klasemen. Namun, hasil ini membuat semangat pemain untuk terus mengejar poin semakin berlipat. Saat ini Semen Padang FC masih berada diposisi buncit dengan koleksi 12 poin.

Sponsor Ads