Bertolak Ke Kerinci, Semen Padang FC Gelar Dua Laga Persahabatan
Oleh: SPFC Media, Jumat, 13-05-2022

Padang – Dalam rangka persiapan tim menuju Liga 2 tahun 2022 sekaligus jadi ajang seleksi lanjutan pemain, tim Semen Padang FC bertolak menuju Kerinci pagi ini, Jumat (13/4/2022) untuk melakoni laga persahabatan bertajuk Sepakbola Segi Tiga Emas yang diadakan oleh PS Old Star Hiang, Kerinci.

Dalam lawatan ini, Genta Alparedo cs akan melakoni dua pertandingan persahabatan yaitu menghadapi PS. Kerinci (Sabtu, 14 Mei 2022) dan PS Kota Sungai Penuh (Minggu, 15 Mei 2022). Laga ini sendiri akan berlangsung di Lapangan PS Merpati Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut, Kab. Kerinci, Provinsi Jambi.

Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri menyebutkan, undangan laga persahabatan ini akan dimanfaatkan oleh tim pelatih untuk  melihat progres pemain dan tim yang sudah menjalani latihan dan seleksi selama ini.

“Untuk mengukur kemampuan tim dan pemain, tentunya kita harus melakukan ujicoba. Dalam laga nanti, kita ingin melihat sejauh mana tim ini berproses dalam kerjasama dan kekompakan, sejauh mana juga pemain yang ada bisa membuktikan diri kalau mereka pantas untuk bermain membela Semen Padang FC di Liga 2 nanti,” ujar Delfi Adri, Jumat (13/5/2022).

Delfi Adri melanjutkan, dua laga nanti juga akan menentukan bagi pemain. Untuk itu Delfi Adri berharap pemain yang ada mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Setelah laga ini, kita kembali akan mengerucutkan pemain. Dengan kata lain akan ada yang tereliminasi kembali. Kami berharap, pemain yang berangkat bermain dengan sungguh-sungguh karena menentukan juga untuk masa depan mereka,” tambahnya.

“Hasil pertandingan, kalah ataupun menang bukan prioritas kita. Tapi kita ingin melihat bagaimana pemain ini berjuang untuk menjaga marwah tim Semen Padang FC.

Tim Semen Padang FC sendiri membawa 25 pemain untuk melakoni laga persahabatan ini. 25 pemain ini merupakan pemain-pemain yang masih menjalani proses seleksi ditambah dengan pemain muda Semen Padang FC yang mendapatkan kontrak jangka panjang.

Kiper:
Muhammad Zaki
Fajar Aulia

Bek:
Tri Rahmad Priadi
Amar Prayogi
Yoga Novriandre
Nicolas Saputra
Taufik Alif Hidayat
Gitra Ajo
Bimo Andeva
Muhammad Hanif Mahdi
Finno Andrianas
Wiranto

Gelandang:
Genta Alparedo
Rudi
Agung Saputra
Firman Juliansyah
Geno Novriansyah
Ragil Kurniawan

Striker:
Nazarul Fahmi
Mardiono
Wiraja Arya Fadil Aulia
Drey Buyung Panyalai
Arif Yanggi Rahman
Muhammad Sanjaya
Rori Pranandi Putra

Sponsor Ads