Tour De Java, Semen Padang FC Bawa 26 Pemain
Oleh: SPFC Media, Sabtu, 25-06-2022

Subang – Dalam rangka mematangkan persiapan tim yang akan berlaga di Liga 2 2022. Semen Padang FC menggelar persiapan dengan melakukan “Tour De Java”.

Beberapa kota akan menjadi tempat persinggahan dari Genta Alparedo cs selama hampir 3 minggu di Pulau Jawa. Di mulai dari Subang, Bandung dan berkhir di Jakarta nantinya. Perjalanan terhitung dari tanggal 23 Juni 2022 sampai 8 Juli 2022. Semen Padang FC sendiri sudah sampai di Kota Subang, Jumat (24/6/2022) malam.

Dari 28 pemain, Semen Padang FC memboyong 26 pemain dalam persiapan kali ini. Dua pemain yang absen adalah Rudi dan Aldo Claudio. Keduanya izin karena memiliki keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Rudi sendiri izin untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC, sedangkan Aldo Claudio akan melakukan resepsi pernikahan. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri.

“Tour kali ini kita membawa 26 pemain. Dua pemain izin ke manajemen dan kita tim pelatih, karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Rudi kursus pelatih sedangkan Aldo akan melangsungkan pernikahan,” ujar Delfiadri, Sabtu (25/6/2022) seusai latihan tim di Lapangan Persikas, Subang.

“Kita harapkan untuk Rudi semoga kursusnya lancar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Bagaimanapun juga dia hidup dari sepakbola, setelah pensiun dari pemain nanti, ini akan menjadi pegangannya untuk melanjutkan karirnya didunia bola. Untuk Aldo Claudio kita doakan semoga acaranya lancar dan bisa membina keluarga yang sakinah. Kita keluarga besar Semen Padang FC mengucapkan selamat menempuh hidup baru,” sambungnya.

Delfiadri menekankan untuk seluruh pemain yang saat ini menjalankan tour agar bersungguh-sungguh menjalankan latihan dan rangkaian ujicoba.

“Kita sampaikan kepada pemain, kita kesini bukan untuk berlibur tetapi membentuk tim yang solid untuk menatap liga. Bersungguh-sungguh, kerja keras dalam latihan dan anggap setiap laga ujicoba adalah seperti laga di liga. Semoga apa yang kita targetkan bersama untuk lolos ke Liga 1 tercapai.” tutupnya.

Berikut 26 pemain Semen Padang FC Tour De Java

Kiper :
Samuel Reimas
Iqbal Bachtiar
Muhammad Zaki

Belakang:
Agus Nova
Andika Kurniawan
Muhammad Hanif Mahdi
Yoga Noviandre
Wiganda Pradika
Zulkifli Kosepa
Finno Andrianas
Wiranto

Tengah:
Rosad Setiawan
D. A Cakra Yudha
Genta Alparedo
Vendry Mofu
Dwi Geno Noviansyah
Firman Juliansyah
Agung Saputra
Putra Chaniago
Naufal Rahmanda
Drey Buyung Panyalay
Aulia Hidayat
Pandi Lestaluhu

Penyerang:
Silvio Escobar
Muhammad Sanjaya
Rori Pranandi Putra

Sponsor Ads