Semen Padang FC Resmi Gandeng SMS Sebagai Official Partner Minuman Resmi Tim
Oleh: SPFC Media, Selasa, 15-08-2023

Padang – Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang membawahi tim Semen Padang FC resmi menjalin kerjasama dengan salah satu produsen Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) terkenal asal Sumatera Barat yakninya Sumber Minuman Sehat (SMS).

SMS sendiri merupakan merk yang diproduksi oleh PT. Agrimitra Utama Persada salah satu produsen air mineral yang berlokasi di Padang Pariaman dan sudah berpengalaman menyuplai AMDK selama 21 tahun. Kerjasama ini diharapkan mampu untuk memberikan kontribusi positif untuk meningkatkan dan memajukan sepakbola di Sumatera Barat agar bisa berprestasi di Nasional.

“Kita tentunya sangat senang SMS sebagai salah satu produk air mineral dalam kemasan asli Sumatera Barat mau bekerja sama dan melangkah bersama kita kedepan. Harapan pertama kita tentunya kerjasama ini terus berlanjut untuk tahun-tahun kedepannya,” ujar Win Bernadino, CEO Semen Padang FC, Selasa (15/08/2023) di kantor KSSP, Indarung, Padang.

“Awalnya kita mengira SMS ini adalah produk nasional, ternyata produk asli Ranah Minang. Dengan pengalaman dan produk yang sesuai standar yang ada, kita menginginkan sama-sama memberikan kontribusi positif untuk meraih prestasi. Kita mampu mencapai target lolos ke Liga 1 dan kita bersama SMS juga terus memberi andil demi kemajuan sepakbola Sumatera Barat,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Maria Anggita selaku Direktur Utama PT Agrimitra Utama Persada. Selain merasa terhormat mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama, Maria berharap kerjasama ini bisa membawa kedua belah pihak menjadi no satu.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh klub sepakbola kebanggan Ranah Minang, Semen Padang FC sebagai Official Partner tim dalam mengarungi Liga 2 untuk bersama-sama meraih prestasi mengharumkan nama Sumatera Barat, baik dalam segi lahraga dan bisnis,” ujarnya.

“Harapan kita lagi semoga dengan sinergi ini Semen Padang FC bisa kembali ke Liga 1 dan AMDK SMS bisa menjadi AMDK pilihan no 1,” sebutnya.

Maria Anggita juya menambahkan kerjasama ini diharapkan terus berlanjut untuk kedepannya.

“Sebagai penutup, semoga sinergi ini berkelanjutan di musim mendatang. Kami ucapkan selamat bertanding kepada Semen Padang FC, mari kembalikan Marwah Ranah Minang yang kita cintai ini.” tutupnya.

Sponsor Ads