Semen Padang FC Lepas Tri Rahmad Priadi
Oleh: SPFC Media, Jumat, 03-06-2022

Padang – Tim Semen Padang FC harus rela berpisah dengan salah satu bek seniornya, Rahmad Tri Priadi. Pasalnya, bek kelahiran Bukittinggi tersebut memutuskan mundur dari tim Semen Padang FC terhitung, Rabu (1/6/2022).

Sebelumnya, Tri Rahmad Priadi adalah salah satu pemain musim lalu yang dipertahankan oleh manajemen tim Semen Padang FC bersama lima pemain lainnya untuk menyongsong Liga 2 2022 dan sudah di launching melalui media resmi tim. Tri Rahmad Priadi sendiri juga sudah mengikuti latihan tim, ujicoba dan Medical Check Up (MCU) sebelum memutuskan mengundurkan diri. Namun demikian, manajemen Semen Padang FC menghormati keputusan sang pemain. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Semen Padang FC, Win Bernadino.

“Kita sudah mendapatkan laporan dari tim pelatih mengenai keputusan Tri Rahmad Priadi mundur dari tim. Pemain dan pelatih juga sudah melakukan diskusi untuk hal ini, ada alasan personal dari Tri yang tidak bisa diungkapkannya. Kita menghormati keputusan Tri tersebut,” ujar Win Bernadino, Jumat (3/6/2022) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Win Bernadino menambahkan, manajemen dan tim Semen Padang FC pastinya mendoakan yang terbaik untuk karir Tri kedepannya. Meskipun saat ini Tri Rahmad Priadi tidak lagi bersama Semen Padang FC, tapi bagaimanapun juga Tri adalah putra daerah yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar tim.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Tri yang sudah berjuang bersama tim selama ini. Kita doakan juga Tri sukses untuk karirnya selanjutnya,” tambahnya.

Mundurnya Tri tentunya meninggalkan lubang disisi pertahan tim Semen Padang FC. Untuk itu pastinya manajemen akan bergerak cepat mencari pengganti mengisi posisi tersebut.

“Dengan mundurnya Tri tentunya mau tidak mau kita harus mencari bek tengah lagi. Kita akan segera minta rekomendasi dari tim pelatih untuk bek tengah yang baru.” tutupnya.

Sponsor Ads