Resmi! Semen Padang FC Perpanjang Kontrak Kerjasama Dengan Xten Indonesia Untuk Apparel Musim Ini
Oleh: SPFC Media, Rabu, 01-06-2022

Jakarta – Semen Padang FC resmi perpanjang kontrak kerjasama dengan Xten Indonesia untuk apparel tim musim ini mengarungi Liga 2 2022. Penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama tersebut dilakukan hari ini, Rabu (1/6/2022) di Jakarta.

Tahun ini akan menjadi tahun kedua Xten Indonesia dalam memasok kebutuhan jersey latihan, jersey pertandingan dan kebutuhan lifestyle tim diluar lapangan untuk Semen Padang FC. Xten Indonesia sendiri bergabung dengan tim Semen Padang FC untuk apparel mulai dari tahun 2021.

Direktur Marketing Xten Indonesia, Edi Kurnia menyebutkan, Semen Padang FC sebagai tim besar dan target tim menuju Liga 1 menjadi alasan Xten tetap bersama Semen Padang FC musim ini.

“Sayang rasanya kalau kita Xten harus kehilangan momen untuk kerjasama dengan Semen Padang FC. Sangat jelas Semen Padang FC adalah salah satu tim besar di Indonesia,” ujarnya.

“Target Semen Padang FC promosi ke Liga 1 membuat kami ikut termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini dengan melanjutkan kerjasama dan menjadi bagian Semen Padang FC musim ini untuk meraih target promosi tersebut,” tukasnya.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, perpanjangan kontrak ini melanjutkan kerjasama yang sudah terbangun dimusim sebelumnya. Selain itu, Xten dirasa mampu memenuhi keinginan dari tim Semen Padang FC

“Kita melanjutkan proses yang sebelumnya sudah berjalan. Dari pelajaran musim lalu, kita lihat Xten mampu memenuhi ekspektasi kita,” ujarnya.

“Meski Xten tergolong baru, kita berharap kerjasama dan kolaborasi kita ini berjalan dengan baik dan juga ikut memuluskan jalan kita untuk promosi ke Liga 1.” tutupnya.

Sponsor Ads