Resmi Ditunjuk Melatih Semen Padang FC, Ini Kata Hendri Susilo
Oleh: SPFC Media, Senin, 25-03-2024

Padang – Hendri Susilo resmi dipercaya untuk menukangi Semen Padang FC dalam mengarungi Liga 1 musim 2024/2025. Penunjukan Hendri Susilo disampaikan hari ini, Senin (25/03/2024) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Padang.

Hendri Susilo sendiri merespon penunjukan kembali sebagai pelatih Semen Padang FC dengan semangat yang menggebu.

“Selalu ada yang spesial ketika kembali ke Ranah Minang. Ini tentunya mimpi dari setiap putra daerah untuk berbuat kepada tim kebanggaannya,” ujar Hendri Susilo.

“Ada perjuangan yang belum selesai ketika kita berpisah dua tahun lalu. Untuk itu izinkan kami kembali mengabdi kepada tim ini,” tambahnya.

Hendri Susilo sendiri juga tidak menampik bahwa dirinya sebelum di hubungi oleh manajemen Semen Padang FC sudah dihubungi oleh beberapa tim. Baik itu tim di Liga 1 ataupun tim Liga 2.

“Mungkin rezeki Ramadhan untuk saya dapat kembali pulang kampung. Saat beberapa tim lain menghubungi ada Pak Win juga yang menelpon. Tanpa banyak pertimbangan lagi saya memilih untuk mengambil Semen Padang FC,” sebutnya.

Seusai penunjukan, tugas berat tentunya menunggu Hendri Susilo. Sebagai salah satu tim promosi tahun ini, Semen Padang FC memiliki target untuk bisa berprestasi di Liga 1 2024/2025. Hendri Susilo tentunya harus segera bergerak cepat untuk memaparkan program untuk tim dan mendapatkan pemain yang dibutuhkan.

“Manajemen memberikan keleluasaan untuk memilih pemain kepada saya. Tentunya kita akan mencari pemain yang dibutuhkan dan pastinya pemain-pemain yang menjadi inti di tim Liga 1. Termasuk juga pemain-pemain yang ada sekarang akan kita lihat siapa saja yang bisa dipertahankan,” imbuhnya.

Terkait dengan pesimisme para suporter yang saat ini berkomentar di sosial media, Hendri Susilo menyebutkan itu sesuatu yang lumrah. Meski demikian Hendri berharap fans memberikan dukungan penuh kepada tim.

“Saya terlahir dan kuat berpuluh tahun seperti ini berkiprah di sepakbola karena cacian dan makian. Yang penting saat ini mari dukung kita membentuk tim ini menjadi tim berprestasi.” tutupnya. (Rel)

Sponsor Ads