Kekalahan Perdana Semen Padang FC di Kandang PSMS
Oleh: SPFC Media, Senin, 26-09-2022

Medan – Semen Padang FC harus menelan kekalahan perdana musim ini menghadapi tuan rumah PSMS Medan, Senin (26/9/2022) di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 2 2022.

Bermain apik sepanjang babak mengimbangi permainan tuan rumah, Silvio Escobar cs harus menelan pil pahit kebobolan di menit akhir pertandingan setelah tendangan bebas pemain PSMS Medan, Ahmad Bustomi menghujam gawang Semen Padang FC pada menit 90+2. Skor 1-0 bertahan sampai laga usai.

Tim Semen Padang FC sendiri bukan tanpa peluang, beberapa kali serangan mampu menciptakan peluang emas. Gemilangnya seorang Abdul Rohim di bawah mistar PSMS menggagalkan kesempatan tim Semen Padang FC lewat Putra Chaniago, Escobar ataupun Wiganda Pradika.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri menyampaikan selamat atas kemenangan tim PSMS, Delfiadri menyebutkan hasil ini akan menjadi evaluasi tim pelatih menjelang laga melawan PSDS Deli Serdang.

” Alhamdulillah untuk laga yang berjalan aman dan lancar, selamat untuk PSMS Medan atas kemenangannya,” ujarnya.

“Dalam laga ini kita kebobolan lewat bola service. Saya sampaikan kepada pemain jangan membuat pelanggaran didekat area berbahaya kita. Namun yang namanya sepakbola apapun bisa terjadi, kita akan evaluasi kelemahan-kelemahan ini,” tambahnya.

Sedangkan kapten tim, Silvio Escobar mengatakan hasil ini harus segera dilupakan oleh seluruh rekan timnya untuk menatap laga selanjutnya.

“Terimakasih banyak untuk semua pemain yang sudah bekerja keras dalam laga hari ini. Kita harus tetap berpikr positif, kita lupakan ini untuk menatap selanjutnya. Seperti yang coach bilang selamat kita ucapkan untuk PSMS Medan,” tukasnya.

Hasil ini membuat Semen Padang FC harus tetap tertahan diposisi ke-3 klasemen dengan koleksi 8 poin.

Sponsor Ads