Jelang Liga 2 2023 Bergulir, Semen Padang FC Resmikan Rekrutan Terakhir Tim
Oleh: SPFC Media, Minggu, 03-09-2023

Padang – Menjelang bergulirnya Liga 2 2023, Semen Padang FC kembali meresmikan salah satu rekrutan anyar tim. Pemain tersebut adalah Dimas Roni Saputra yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Dimas panggilan akrab pemain berusia 25 tahun ini direkomendasikan oleh tim pelatih setelah mengikuti latihan tim dalam beberapa hari ini.

“Dimas mengikuti serangkaian seleksi bersama kita. Setelah ujicoba kemarin hasil dari pantauan kita bersama tim pelatih memutuskan Dimas kita kontrak dan sudah kita sampaikan ke manajemen,” ujar pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri, Minggu (3/9/2023).

“Meski dia datang dari Liga 3 sebelumnya, kita lihat dia mampu membuktikan diri untuk bisa bersaing bersama gelandang-gelandang kita yang ada, ini tentunya sangat bagus untuk kedalaman tim kita,” tambahnya.

Delfiadri menambahkan, Dimas Roni Saputra akan menjadi rekrutan terakhir tim di awal musim ini. Kakak kandung Pratama Arhan tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi positif untuk tim.

“Semoga dia mampu bermain dengan apik bersama kita. Dengan visi bermainnya, mau bekerja keras, memiliki attitude yang baik dan skillnya dia membuat tim kita semakin solid. Kehadirannya juga menjadi pemain terakhir yang kita datangkan,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO Semen Padang FC. Dimas Roni sudah diusulkan untuk mendapatkan kontrak dari tim pelatih.

“Coach sudah bicara dengan kita. Hasil dari pemantauan dan penilaian coach, Dimas Roni sesuai dengan kebutuhan tim untuk kedalaman skuad bersaing bersama Tegar dan Geno Noviansyah. Semoga Dimas mampu menjawab kepercayaan tim pelatih,” ucapnya.

Dengan kehadiran Dimas Roni Saputra, total saat ini Semen Padang FC sudah memiliki 32 pemain.

Biodata Dimas Roni Saputra

Nama Lengkap : Dimas Roni Saputra

Tempat Lahir : Blora, Jawa Tengah

Tanggal Lahir : 15 September 1996

Posisi : Gelandang Bertahan

Karir :

2015 – 2018 : Persikaba Blora

2018 – 2019 : Persipur Purwodadi

2021 – 2022 : Persibo Bojonegoro

2022 – 2023 : PSM Madiun

Prestasi :

2016 : Runner up Liga 3 Jawa Tengah

Sponsor Ads