Hasil RUPS, Semen Padang FC Lakukan Pergantian Komisaris
Oleh: SPFC Media, Rabu, 12-07-2023

Padang – PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang membawahi tim Semen Padang FC menggelar RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) tahunan yang berlangsung di Kantor Pusat PT Semen Padang, Indarung, Padang, hari ini, Rabu (12/07/2023).

Dalam RUPS kali ini dilakukan pembahasan kinerja PT. KSSP selama ini dan laporan pertanggung jawaban tahun buku 2022 dan tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Komisaris Utama PT. KSSP, Khairul Jasmi.

“RUPS kali ini memutuskan memutuskan agar kinerja PT KSSP ditingkatkan dan pengawasan juga demikian sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG),” ujar Khairul Jasmi.

“Dalam RUPS juga dilaporkan pertanggung jawaban tahun buku 2022 dan tahun sebelumnya, yang mana pemegang saham meminta agar Dewan Direksi (BOD) dan Dewan Komisaris (BOC) dapat bekerja maksimal,” lanjutnya.

Khairul Jasmi melanjutkan, untuk posisi direksi sendiri tidak ada perubahan dengan tahun sebelumnya. Artinya, PT KSSP akan tetap dipimpin oleh Direktur Utama, Win Bernadino dan didampingi Direktur, Hermawan Ardiyanto. Perubahan terjadi di dewan Komisaris, yang mana Indrieffouny Indra (Arief) yang juga Direktur Produksi PT Semen Padang digantikan oleh Pri Gustari Akbar.

“Direksi PT KSSP tidak ada perubahan hanya di Komisaris saja terjadi pergantian dari Pak Arief ke Pri Gustari.” tutupnya.

Berikut susunan Komisaris dan Direksi PT Kabau Sirah SP (KSSP)
Komisaris Utama : Khairul Jasmi
Komisaris : Pri Gustari Akbar
Direktur Utama : Win Bernadino
Direktur : Hermawan Ardiyanto

Sponsor Ads