Boyong 22 Pemain, Semen Padang FC Incar Kemenangan Hadapi PSPS Riau
Oleh: SPFC Media, Jumat, 22-09-2023

Padang – Semen Padang FC akan mengawali laga tandang perdana di kota Pekanbaru, Senin (25/9/2023). Laga melawan tuan rumah, PSPS Riau ini akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Bertolak ke “Bumi Melayu”, Semen Padang FC membawa 22 pemain. Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi tim PSPS Riau. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri, Jumat (22/9/2023) di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

“Target kita menuju pekanbaru mampu meraih hasil terbaik, mudah-mudahan tiga poin. 22 pemain yang kita bawa dalam kondisi prima dan akan berkerja keras mewujudkan target tersebut,” ujar Delfiadri.

“Kita tim pelatih juga memiliki keinginan untuk mengakhiri rentetan hasil tidak pernah menang dalam beberapa pertemuan terakhir ini dari tim PSPS,” tambahnya.

Meski memiliki target meraih hasil maksimal, Delfiadri mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap mewaspadai seluruh pemain PSPS Riau. Apalagi dua hasil tidak maksimal dilaga sebelumnya akan menjadi motivasi untuk PSPS meraih angka di kandang sendiri.

“Kita sampaikan kepada pemain bahwa PSPS adalah tim kuat. Meski mereka kalah dari PSDS dan kita menang melawan PSDS, itu bukan jaminan. Untuk itu seluruh pemain harus siap dan bekerja extra,” lanjutnya.

Delfiadri juga berharap seluruh pecinta Semen Padang FC memberikan doa atas perjuangan tim nantinya.

“Kita berharap kepada seluruh pendukung setia tim untuk mendukung dan mendoakan kita dari rumah saja. Semoga perjuangan kami di Pekanbaru membawa kabar gembira untuk kita semua.” tutupnya.

Berikut 22 pemain Away Pekanbaru:
Kiper :
Fakhrurazi Quba
Ahmad Iqbal Bachtiar
Mukhti Al Haq

Bek :
Wiganda Pradika
Kaleb Sobor
Kim Mingyu
Andika Kurniawan
Agus Nova
Syaiful R
Zulkifli Kosepa

Gelandang :
Rosad Setiawan
Tegar Pangestu
Dimas Roni
Ocvian Chanigio
Firman Juliansyah
Genta Alparedo
Arsyad Yusgiantoro
Vivi Asrizal
Roken Tampubolon

Penyerang :
Romadona
Ahmad Ihwan
Kenneth Ngwoke

Sponsor Ads